Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 10 Feb 2024 18:20 WIB · waktu baca : ·

102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan


 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Perbesar

NET24JAM.ID || Simalungun.- Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar membuka seleksi MTQ Tingkat Kecamatan pada hari Sabtu (10/02/2024) sekira pukul 10.00 Wib pagi hari. Acara di gelar di Masjid Al Falah RS Laras, Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Sebanyak 102 peserta mengikuti sekeksi MTQ tersebut.

Foto Camat Akbar Putra Siregar saat membuka Seleksi MTQ tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Dalam pidatonya Akbar Putra Siregar menyampakan, ucapan terimakasi kepada semua pihak, yang sudah mendukung, sehingga pagelaran seleksi MTQ Tingkat Kecamatan dapat terlaksana. ” saya berharap kepada adek adek perserta seleksi MTQ, untuk menampilkan kemampuan yang maksimal, untuk menjadi Qori dan Qoriah yang terbaik, untuk di bawak ke Tingkat Kabupaten sampai Tingkat Propinsin pungkasnya.

Baca Juga:  M Jusuf Sirait Hadiri Undangan Milad SKM Perumnas Batu Anam Ke 41

“Dengan adanya wajah wajah baru yang ikut dalam seleksi MTQ ini, menjadi motivasi bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan yang maksimal. Sehingga siapapun nanti yang terpilih adalah orang-orang yang mempunyai kemampuan terbaik dari yang terbaik harapnya.

Baca Juga:  Pelantikan Pejabat JPT dan Administrator, Bupati SAPDA Bukan Sekedar Slogan

“ikutilah seleksi, “ini kesempatan yang baik untuk mengasah kemampuan, teruslah belajar dari waktu ke waktu untuk menuju event yang lebih tinggi lagi himbaunya.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandar Huluan Sigit Sugiato S.Ag mengatakan, “pelaksanaan seleksi MTQ tingkat kecamatan ini sebagai ajang menguji, mencari bibit/ bakat para peserta dalam seni baca Al-quran dan memotivasi untuk lebih semangat dalam berkompetisi nantinya.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PB HM IKLAB Raya

Hal yang paling utama, menurut KUA Sigit Sugiato S.Ag para peserta akan lebih dekat dengan Al-Quran dan menjadi generasi yang cinta Al-Quran harapnya.

Tampak hadir dalam pembukaan Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan, Camat Akbar Putra Siregar dan unsur Forkopimcam Bandar Huluan, Bhabinkamtibmas Bripka Aminuddin Sinaga mewakili Kapolsek, KUA Bandar Huluan. Sigit Sugiato S.Ag, Manager RS Laras Dr Tati, Para pangulu sekecamatan Bandar Huluan, Ketua Karang Taruna, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan orang tua peserta seleksi MTQ.

(Mariono)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini