Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Daerah · 5 Feb 2024 18:50 WIB · waktu baca : ·

1 Pengedar 3 Pemakai Sabu DiTangkap Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan


 1 Pengedar 3 Pemakai Sabu DiTangkap Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Pelabuhan Belawan menangkapan satu orang pengedar dan tiga pengguna narkoba di Jalan Ileng, Kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan kota Medan Sumatera Utara.

Tersangka yang berhasil ditangkap yakni Fahrul (25) sebagai pengedar, Saipul (36), Badrul (24), dan Rozi (19) sebagai pemakai dan keempatnya merupakan warga kelurahan Rengas Pulau Marelan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH. SIK. MKP., melalui Kasat Narkoba, AKP Abdi Harahap, SH., memberikan keterangan terkait penangkapan tersebut, Senin (5/2/24)

Baca Juga:  Hendak Salib Truk Anggota Polres Sergai Tewas Ditabrak Pick Up

“Penangkapan ini bermula adanya pengaduan masyarakat terkait dugaan peredaran narkoba di sekitar Jalan Ileng, yang meresahkan masyarakat,”ungkapnya.

Lanjutnya, Berdasarkan informasi tersebut,petugas Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyelidikan yang kemudian dilanjutkan dengan operasi penggerebekan.”jelas Kasat Narkoba.

Dalam pengrebekan tersebut, petugas berhasil menangkap Fahrul, seorang pengedar yang diduga menjadi sumber peredaran narkoba di wilayah tersebut. Selain itu, tiga orang pengguna narkoba, Saipul, Badrul, dan Rozi, juga berhasil diamankan petugas.

Baca Juga:  Wabup Labuhanbatu Hadiri Purna Siswa Angkatan ke VIII dan Caping Day

Berbagai barang bukti berhasil diamankan dari tangan para tersangka, di antaranya adalah satu bungkus besar dan dua plastik klip yang diduga berisi sabu, tiga bungkus plastik klip kosong, dua buah pipet yang ujungnya runcing, satu unit timbangan digital, satu unit handphone merek Itel warna biru, serta uang tunai sebesar Rp. 265.000,- yang diduga hasil penjualan narkoba.

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Firdaus Ungkap Residivis Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

“Ke empat tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.” Sambung Kasat Narkoba

Kapolres Pelabuhan Belawan menegaskan komitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Pelabuhan Belawan guna menciptakan lingkungan yang bersih dari bahaya narkotika.

(fendi).

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah