Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Terkini · 21 Okt 2023 16:10 WIB · waktu baca : ·

Seorang Anak Buah Berhasil di Tangkap Satres Narkoba Polres Sergai, Z Jadi Buronan Polri


 Seorang Anak Buah Berhasil di Tangkap Satres Narkoba Polres Sergai, Z  Jadi Buronan Polri Perbesar

NET24JAM.ID II Sergai – Seorang pengedar Narkoba Golongan I jenis Shabu berhasil di tangkap oleh Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai, Kamis 19/10/2023 pukul 23.00 Wib di Jalan Kabupaten Kelurahan. Simp Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

RS (28) warga Dusun II Desa Pagar Merbau I, Kecamatan Pagar Merbau, Kab. Deli Serdang yang berhasil diamankan adalah “kaki tangan” seorang Bandar shabu berinisial “Z” yang saat ini dalam buruan Kepolisian Polres Sergai unit Satres Narkoba.

Berawal dari informasi yang di kumpulkan oleh team opsnal Sat Narkoba Polres Sergai yang diberikan masyarakat tentang adanya rumah kosong yang sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika jenis shabu, Selanjutnya team melakukan pengintaian menyusuri TKP dan team mengetahui lokasi rumah kosong tersebut, kemudian berhasil mengamankan 1 (satu) pelaku berinisial RS (Rizky Syahputra), yang mana pada saat diamankan ditemukan barang bukti berupa 5 (lima) buah plastik klip ukuran sedang yang diduga berisikan narkotika jenis shabu di kantong jaket kanan tersangka.

Baca Juga:  444 Poktan Dapat Bantuan Akta Notaris, Bupati Taput : Jadilah Pembawa Terang

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasi Humas Polres Sergai IPDA Brimen ketika dikonfirmasi awak media melalui pesan Whatsapp nya perihal pengungkapan seorang pengedar narkotika menyatakan,

Baca Juga:  Warga Temukan Mayat, Polres Taput Lakukan Olah TKP

“Pelaku atau tersangka ketika diamankan ditemukan 5 (lima) plastik klip sedang diduga berisikan narkotika jenis shabu seberat 6,13 Gram dan 1 Satu Unit Hp warna hitam, dan tersangka kita duga adalah salah satu pengedar narkoba,” tulis Brimen di pesan Whatsapp nya, Sabtu (21/10/2023).

Lebih lanjut Brimen menjelaskan,

“Untuk tersangka RS saat ini sudah dilakukan interogasi oleh penyidik dan tersangka juga menerangkan bahwa Ia nya dengan seseorang berinisial Z dengan sistem kerja dengan menyetorkan sebesar Rp650.000 per 1 Gram nya setelah terjual,” tulis nya.

Baca Juga:  Ini Baru Keren Kapoldasu Turun Langsung Grebek Dua Lokasi Judi Ketangkasan Mega Mas dan MMTC

Saat ini tersangka RS dan barang bukti shabu 6,13 gram telah di amankan di Mapolres Serdang Bedagai dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun karena terlibat sebagai pengedar narkotika dengan Pasal 114 UU Narkoba, sementara Z selaku bandar shabu saat ini dalam buruan Sat Narkoba Polres Sergai.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini